Rabu, 07 Maret 2012

Islam menyuruh umatnya memperbanyak silaturrahmi dengan siapapun dan dimanapun. Sebab dalam kehidupan keseharian, setiap individu selalu membutuhkan orang lain dan tidak bisa hidup sendiri. Justru itu kita harus memperbanyak teman dan sahabat dengan tulus dan ikhlas karena Allah. Semua itu akan menyebabkan hidup terasa mudah. Sekalipun manusia selagi masih hidup akan tetap punya masalah, masalah tersebut dengan mudah akan dapat ditemukan jalan keluarnya. Bahkan, bila dalam persahabatan dimaksud seseorang banyak memberikan kontribusi positif, maka ia tetap akan tetap dikenang dalam ingatan (memori) orang banyak, sekalipun ia sudah meninggal dunia.
Rasulullah Saw. bersabda: Siapa yang ingin dimudahkan rezkinya dan dipanjangkan umurnya maka hendaklah ia memperbanyak melakukan silaturrahmi

Ilham Malik, S.Sos,I salah satu anggota Dewan dari PKS secara rutin melakukan Silaturrahmi dengan Struktur Partai PKS di tingkatan Kecamatan (DPC), Desa (DPRa) dan juga dengan tokoh-tokoh masyarakat di Dapil beliau.
Pada awal maret kemarin, Kamis, (2/3/2012) diadakan Silaturrahmi di Ilung, Kec. Batang Alai Utara. dalam kesempatan tersbut Ilham Malik, S.Sos,I bersilaturrahmi sekaligus Reses dan menyerap aspirasi masyarakat serta mensosialisasikan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 di Kec. Batang Alai Utara.
Semoga Silaturrahmi ini semakin mengikat hubungan yang kuat antara PKS dan masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!