Kamis, 31 Mei 2012

Kalau sudah musibah siapa yang dapat menghindarinya . . . Kebakaran di Dantang Gombang, Desa Banua Kepayang mengakibatkan 5 buah rumah hangus dan rusak dan membuat 10 anggota jiwa kehilangan tempat tinggal.
Tentu ini merupakan cobaan berat, apapun dan bagaimanapun rumah, maka itulah surga kita, Namun ketika rumah sudah tiada, harta benda hilang tentunya menjadi cobaan yang sangat berat.
Disamping itu semua, ketika cobaan berat ini bisa dipikul sesama secara bersama maka akan menjadi lebih ringan. Kebersamaan dan kepedulian antar sesama harus kita tumbuhkan di masyarakat secara luas dan massif.
PKS ingin seluruh elemen masyarakat, apakah itu LSM, Parpol, Pemuda, Pelajar apalagi Pemerintah untuk sigap dan tanggap terhadap musibah yang terjadi. 
Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan.
Dalam rangka kepedulian ini, dan ini memang sudah menjadi tradisi di PKS HST maka PKS membuka Posko Peduli Kebakaran di Simpang Air Mancur.


Semoga apapun yang kita sumbangkan, walaupun hanya sedikit sudah dapat memberikan senyuman dan dapat meringankan beban yang tertimpa musibah.
Kita selayaknya berpegang pada ucapan Orang kaya bisa jadi tidak berguna untuk orang lain, namun bisa jadi seorang miskin akan sangat berguna bagi orng lain. Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. Karena mamfaat dan berguna untuk orang lain, itulah yang terbaik.


Supriyadi, S.Sos.I selaku Ketua DPD PKS HST langsung turun tangan dalam penggalangan bantuan di Posko Peduli Kebakaran.  Hasil bantuan ini, 100% nya  akan diserahkan secara langsung kepada korban kebakaran.
Dalam pantauan Humas PKS ada beberapa elemen masyarakat yang melakukan Posko Peduli  di HST : PKS di Simpang Air Mancur dan Pramuka di Simpang Pantai Hambawang.
Ayo Kita Tunjukkan Kepedulian Kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!