Minggu, 15 April 2012

hijab.jpg
Hanani
Suasana Hijab dan Beauty Class yang digelar Hijab Community Barabai (HCB), Minggu (15/4/2012).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Sekitar 100 orang perempuan berjilbab, berkumpul di Gedung Murakata Barabai, Minggu (15/4/2012).

Kegiatan bertajuk Hijab dan Beauty Class yang digelar Hijab Community Barabai (HCB) itu mengupas dan mempraktikkan bagaimana teknik mengenakan jilbab yang modis serta cara perawatan wajah sehari-hari, sesuai jenis kulit.

Hijab Beauty Class itu diisi kursus singkat memvariasi jilbab dipandu tutorial Hijab, Elya Puspita dari Banjarmasin. Sedangkan praktek cara menggunakan make up yang serasi dipandu tim dari Wardah Kosmetik.        

Kegiatan di Gedung Murakata itu di hadiri istri Bupati HST, Hj Tintainah Harun Nurasid. Selama sehari, peserta diajak sharing terkait fesyen, serta berbagai gaya berjilbab yang disesuaikan dengan suasana. Misalnya berjilbab untuk bekerja di kantoran, di lapangan, saat olah raga hingga menghadiri pesta.

Ketua HCB, Antung Ni’matuzzahidah menjelaskan, kegiatan ini kegiatan ini untuk memotivasi semangat dan kreativitas muslimah dalam berhijab (menutup aurat) dengan modis dan fashionable, namun tetap syar’i. “Juga memberi pengetahuan teknik memadupadankan jilbab dan make up, agar terlihat serasi,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!