Minggu, 04 Maret 2012

Masa Reses Anggota DPRD Hulu Sungai Tengah, dimanfaatkan oleh Anggota Dewan dari PKS, salah satunya Supriyadi, S.Sos, I yang menggunakan masa ini untuk bersilaturahim dengan masyarakat serta  sekaligus melakukan Jaring Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara)

Acara ini dilaksanakan di Rasau, Barabai, Hulu Sungai Tengah. Acara ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi dari konstituen dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat di Rasau. Reses ini diisi dengan pemaparan angota legislatif yang dirangkaikan dengan sesi tanya jawab serta masukan aspirasi dari masyarakat. Adapun masukan banyak menitikberatkan terhadap permasalahan-permasalahan yang dialami masyarakat HST lebih khusus daerah Rasau, serta harapan solusi yang dapat dilakukan. Salah satu topik yang menarik adalah permasalahan fasilitas fisik, seperti jalan setapak, permohonan bronjong dan juga jalan usaha tani.

Diharapkan dengan adanya acara reses seperti ini, dapat dijadikan wadah penyaluran aspirasi para konstituen kepada para wakil rakyat, yang merupakan perwakilan yang mereka pilih untuk memperjuangkan kepentingan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!